Friday, May 27, 2005

akhirnyaa..datang juga!!!

26 mei 2005, jam 00:30
aku bangun! tepatnya terbangun! aku ingat surat yang diberikan mimi buatku yang wajib dibuka tanggal 26 mei 2005. "ini amanah ya..dibukanya pas ida milad aja!" kata mimi, begitu terjaga aku langsung ambil wudlu trus aku cari surat itu di lemari...aku mulai membukanya perlahan...belum sempat kubaca...hp ku berbunyi...t'ima myqers yang kirim sms...ngucapin met milad...(jazakillah t'ima..)
kembali aku melihat surat dari mimi...ada uangnya...seperti biasa..pas milad pasti dikasih uang..katanya buat nraktir temen..hehe...hatur nuhuuun pisan mimi...trus aku baca suratnya...tak terasa..air mataku mengalir saat membaca surat itu...doa tulus seorang ibu untuk anaknya..hik..hik..mimi...ida kangeeeen...semoga Allah mengabulkan doa mimi...aamin
tanggal 26 cukup bersejarah nih...LIVERPOOL dapet gelar juara liga champion...great!!! jadi kado istimewa nih..hehe..sempet nonton juga pas babak pertama..oh iya tv nya punya t'dewi seperti biasa kubawa nginep ke kamar!soale..t'dewi pulang..hehe..babak kedua ga nonton! ada kewajiban lain yang lebih penting dari sekedar nonton bola...(ciee..) trus..nonton lagi pas akhir2 deh babak tambahan tinggal beberapa menit..sambil nyiapin buat sahur juga..(bukan ayuk sahur rahmah tapi...)sampe terakhir deh..adu pinalti aku nonton...seruuuuu...(dah lama ga nonton bola soalnya!)temen2 sampe protes pas paginya...katanya aku berisik! padahal kan aku nahan diri ga teriak2..eh ternyata masih dibilangin berisik juga tuh!hehe..biarin deh!biar pada bangun!
kuliah pagi jam 7,mata kuliah shorof..subhanallah...lumayan pusing!hehe...sempet ngantuk juga tuh..trus jam 10 an sempetin ngenet dulu di jurusan buka myquran seperti biasa plus chatting...wah..ternyata ada yang bikin thread buatku..terharu jadinya...jazakillah ukhti rhea..and ssmua sahabat2 myqers yang dah mendoakan ida...semoga Allah membalasnya dengan yang lebih baik lagi...aamin
sorenya...temen2 dari myquran dateng ke kostan...ayuk rahmah,mas alimoel (eh,tapi ida lebih suka manggil bang ali ^_^ ) sama k'dadan. jazakumullah ya semuanya...hadiahnya oks banget deh..temen2 di kostan pada pengen tuh..katanya warnanya bagus..akhwat banget!!!hehe..ida juga sukaaaaa banget!makasih yaaaa...eh,tapi sayang belom bisa ida pake..abisnya ga punya baju yang warnanya sepadan sih! salah tuh..aturan yah..(ngikutin leli..hehe) ngasihnya sama bajunya juga (yang warnanya sepadan)biar ida bisa langsung pake tuh!hehehe...nggak ding becanda...maaf..maaf..jangan marah yaaaaa...alhamdulillah..makasih banget..dengan doa semuanya aja dah lebih dari cukup insyaallah...^_^
semoga Allah senantiasa memberiku petunjuk untuk istiqamah di jalan-Nya aamin
terima kasih ya Rabb...atas hari yang indah ini...

No comments: